RAMUAN JAMU REVOLUSI DALAM PERSIAPAN EDISI REVISI

Akhirnya saya sebagai mahasiswa merasa berkewajiban untuk merapihkan kembali konsep gerakan mahasiswa reformis di tengah himpitan arus lacur terhadap ide-ide bathil.

Menanggung beban sebagai pemuda muslim, saya akan menulis sebuah konsep gerakan mahasiswa dengan meminta bantuan penuh pada kekayaan khazanah politik Islam yang penuh berkah. Konsep-konsep gerakan yang telah terarsip rapih dalam kurun waktu ratusan tahun dan telah dituangkan secara jujur oleh para ulama yang mulia, bersumber dari Al-Qur'an, Hadits, Ijma sahabat dan Qiyash qath'i.

Disadari sebagai kekuatan utama, peluang mahasiswa sebagai inisiator dan inspirasi perubahan masihlah relevan hingga kini. Namun sulitnya bagi mahasiswa muslim untuk mencerna kitab-kitab seputar gerakan Islam dikarenakan banyak godaan dari peradaban jahil ini sangat dirasakan betul oleh saya secara pribadi. Dan saya berkepentingan untuk meminta pertolongan hanya pada Allah saja. Insya Allah, jika memang tepat, maka hal itu telah jelas karena taufiq Allah semata. Adapun jika tidak, maka cukuplah bagi saya untuk kembali mengutuk kebodohan. Namun saya tidak bisa lepas dari menanggung beban untuk memperbaiki generasi muslim dengan menunaikan kewajiban serta bersungguh-sungguh mencari faedah. Saya berharap pada para pembaca dikalangan aktivis islam maupun di luar itu untuk saling tolong menolong memberikan masukan dan menerangkan hal-hal yang perlu diperhatikan.

Teramu dalam "Ramuan Jamu Revolusi" edisi revisi (hampir) total, dalam dua bulan ke depan saya harus menggambarkan kembali arus gerakan mahasiswa Islam ideal yang tak terkotori oleh ide-ide Marxis, Hegel, Lincoln, ataupun teori-teori bathil yang tergalaksi dalam kaidah selangkangan dajjal.

Terakhir, Allah-lah yang akan menolong kita dan kita lah yang harus sadar diri akan amalan dan kontribusi kita untuk mengajak manusia ke jalan Islam.

0 Response to "RAMUAN JAMU REVOLUSI DALAM PERSIAPAN EDISI REVISI"

Post a Comment