BUKU: GERAKAN MENOLAK SEMBRONO!

Judul: Gerakan Menolak Sembrono
Penulis: Aab Elkarimi
Halaman: 132 Halaman
Dimensi: 12 x 17,5 cm

Semodel sastra pecundang, buku gerakan menolak sembrono telah terlanjur menawarkan pelarian dan menghindar. Melarikan diri dari informasi amburadul, menghindar dari media lacur yang hanya gelaran industri penjual mimpi...
Barangkali inilah yang disebut pecundang yang arif dan bijak, yaitu pada saat kita mempercundangi kesembronoan dan mulai menepi untuk melakukan perlawanan dengan gerakan.


Sinopsis:
Saatnyalah sekarang menanti siuman dan sadar, menepi kembali untuk lebih cerdas dan hati-hati, mengambil informasi yang penting dan membuang yang tidak penting. Jika bisa, kita lari sekencang-kencangnya, menjauh dari informasi sampah yang jika dibaca/dilihat hanya membuang waktu dan menimbulkan kegaduhan. Maka lewat buku inilah Insyaalloh jika memang benar dipahami, penulis berusaha membantu melarikan diri dari kesemrawutan opini menuju suatu kebenaran, kepastian,
dan jika pun dihadapkan pada opini sampah, kita bisa bertahan, dan bangga membuang muka.
Pentingnya buku ini bagi kaum muslimin begitu disadari betul oleh penulis yang juga sebagai manusia biasa yang hidup di era informasi yang amburadul dan simpang siur. Maka lewat buku ini pulalah diharapkan sebuah gerakan untuk menolak sembrono tercipta.

Karena menolak sembrono adalah suatu deklarasi manusia 
yang tak mau dibodohi, yang hanya karena melihat, membaca, dan mendengar suatu informasi lantas latah mengikuti.

Karena menolak sembrono adalah suatu ungkapan luhur 
kecerdasan manusia yang merindukan sebuah informasi tentang kebenaran. Ia berjuang untuk turut turun tangan, menyingsingkan lengan baju dan bergerak berontak membabat habis nilai-nilai yang salah.

Menolak sembrono adalah sebuah derap langkah awal 
untuk menata hidup, menghindari ocehan sinting, mengatur rencana masa depan, dan mendekatkan diri lebih intim dengan Allah Swt.
Selamat membaca

0 Response to "BUKU: GERAKAN MENOLAK SEMBRONO!"

Post a Comment